Selasa, 07 September 2010

Mengapa IT Marantha

Mengapa saya memilih It Maranatha ? Tentu pertnayaan tersebut yang akan muncul jika membaca judul pada rubrik kali ini. IT Marantha adalah sebuah fakultas IT yang ada di Marantha , menurut saya fakultas IT yang ada di Maranatha ini sangat bagus dan sangat lenkap dalam hal fasilitas untuk pembelajaran yang akan di lakukan , selain hal tersebut tenaga Dosen pengajar di IT maranatha sangatlah disiplin dan pada pembelajaran sagat menarik sehinga apa yang di sampaikan pada pembelajaran tersebut di mengerti oleh para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah tersebut , dan tentunya tidaklah membosankan pada saat matakuliah berlangsung.

Saya bangga sekali bisa menjadi mahasiswa IT Maranatha karenadi sini lah saya bisa mendalami ilmu pengetahuan yang saya suka yaitu di bidang IT yang memang sebelumnya saya sudah menyukai bidang tersebut dan ingin sekali memperbanyak ilmu IT yang ingin saya ketahui lebih lanjut

Walau dengan penjelasan demikian diatas saya memang masih ada rasa kecewa. karna memang tidaklah munkin ada yang sempurna pada kehidupan ini. yang saya sayangkan disini mukin karna saya tidak dapat masuk pada S1 IT dikarenakan lebih di khususkan untuk lulusan SMA dan lebih detilnya SMA IPA sebab saya adalah lulusan dari STM bukan dari SMA. nah oleh karna itu sebaiknya sih jangan terlalu membedakan lulusan baik SMA atau STM karna alangkah baiknya untuk memberi kesempatan pada anak lulusan STM karna tidak menutup kemunkinan jika anak STM kemampuanya bisa melebihi lulusan SMA. Nah dengan kerja keras itulah yang harus ditunjukan tentunya.

Tetapi D-3 it Whay not ? begini saja saya sudah bersyukur karna munkin jika di S1 nanti saya akan aga kesulitan mengikutinya. jadi ya mari jalani ini dengan rasa syukur dan penuh usaha se baik-baiknya karna nati juga bisa nerusin 1 tahun lagi demi mengejar gelas s1 kan sama saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar